Branding

Branding

Merupakan salah satu media iklan yang dapat dilakukan untuk menampilkan image, mempromosikan produk baru dan bisa berdampak pada meningkatkan penjualan. Media promosi BRANDING ini sama seperti Bilboard yang statis untuk iklannya, akan tetapi media iklannya bergerak karena media Branding iklan ini biasanya lewat kendaraan, seperti : Bus, angkot mobil, kereta, bahkan bisa di pesawat terbang.

Branding Di Mobil Dan Motor Online

Branding mobil adalah proses pengcoveran mobil menjadi media promosi atau informasi dengan memanfaatkan media pembentuk visual seperti sticker maupun cat. Media iklan Branding ini berada di armada Gojek dan Grab motor maupun mobil. Untuk mobil Letak iklan berada di : kaca belakang, full body belakang, setengah body samping dan seluruh body mobil. Sedangkan pada motor posisi letak iklan berada dibelakang dengan menggunakan box backlight.

Branding Di Bus

Branding bus dengan konsep unik dengan berbahan stiker printing. Branding di armada bus DAMRI maupun Minitrans Letak iklan berada di : kaca belakang dan samping, full body belakang, setengah body samping dan full body.

Harga sudah termasuk :

  1. Tarif pemasangan iklan pada bus selama setahun
  2. Perijinan terkait (Pemda & Dishub)
  3. Pajak Reklame & Jaminan Bongkar Pajak
  4. Docking/Parkir selama masa produksi
  5. Pemutihan ulang bisa kontrak hilang
  6. Produksi pemasangan gambar & body repair
  7. Perubahan warna STNK
  8. Sticker type Avery/Ritrama
  9. Biaya biaya lain yang terkait jasa pelaksanaan
  10. PPH 2% dipotong dari jasa pelaksanaan

Harga tidak termasuk :

  1. PPN 10%
  2. Design Graphic dan ganti design

Keterangan :

Harga dapat berubah sewaktu waktu dan masa tayang adalah 350 hari operasi atau 1 tahun.

Branding Di Commuter Line

Setiap hari sedikitnya 1,3 juta warga Jabodetabek menggunakan kereta commuterline. Jumlah perjalanan kereta commuterline setiap hari total 877 perjalanan. Karena itulah beriklan atau melakukan branding produk pada kereta commuterline merupakan pilihan sangat tepat: efektif, efisien, ekonomis, dan tepat sasaran.